BITCOIN


Selamat pagi sahabat,selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang muslim,semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Amin.

Adakah teman-teman yang suka mencari tambahan penghasilan dengan menambang bitcoin?
Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa software yang bisa teman-teman pertimbangkan untuk menghasilkan bitcoin.

  • Bitcoin miner
Bagi anda pengguna windows maka software bitcoin miner sangat cocok anda coba untuk menambang bitcoin. Bitcoin miner bahkan sangat mudah digunakan serta memberitahukan anda apakah anda menghasilkan profit atau tidak. Versi bitcoin miner terbaru ialah bitcoin miner 1.27.0 yang compatible dengan windows 10 maupun windows 8.1. keunggulan lainnya ialah memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan serta memiliki mode power saving. Bitcoin miner bahkan dapat digunakan dengan FPGA board yang membutuhkan USB untuk komunikasi dan programming.

  • CGMiner
Selain bitcoin miner juga ada CGMiner yang dirancang berdasarkan kode orisinil dari CPU Miner. Tak heran jika CGMiner cukup familiar dikalangan para penambang bitcoin. Beberapa keunggulan dari CGMiner diantaranya ialah memiliki fan speed control, mampu mendeteksi block baru dengan database mini, didukung multi GPU dan CPU serta berkapabilitas melakukan remote interface.

  • EasyMiner
Bagi anda pengguna Linux juga bisa memanfaatkan software EasyMiner untuk menambang bitcoin. EasyMiner juga cocok digunakan untuk solo miner maupun berkelompok. Keunggulan software ini dibandingkan software mining bitcoin lainnya ialah mampu menampilkan grafik atas aktivitas pertambangan anda. mulai tertarik untuk menggunakannya sebagai software mining bitcoin anda?

  • RPC Miner
Bagi pengguna Mac OS X bisa menggunakan RPC Miner sebagai salah satu software untuk menambang bitcoin. RPC Miner compatible dengan Mac OS 10.6 atau diatasnya yang terintegrasi dengan Mac OS APIs. 

  • BTCMiner
BTCMiner merupakan open source untuk ZTEX USB-FPGA module 1.5. BTCMiner juga compatible dengan FPGA board yang terdiri atas USB sebagai programming dan komunikasi. Anda bisa menggunakan BTCMiner dengan bitstream i.e software Xilinx atau yang sudah terlisensi. 

  • BFGMiner
Satu lagi software untuk menambang bitcoin yakni BFGMiner yang dapat digunakan pada windows. BFGMiner sebenarnya kurang lebih sama dengan CGMiner. Perbedaannya hanya terletak pada desainnya yang lebih spesifik untuk ASICs. Keunggulan software ini ialah menambang dengan mesa/LLVM OpenCL secara gratis. Memiliki fan control serta terdapat ADL device.

Itulah  beberapa software yang bisa memudahkan anda dalam menambang bitcoin. 
Semoga bermanfaat.

0 Response to "BITCOIN"

Post a Comment

close
Banner iklan disini